Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
RSS

#CampurAduk


#30 September #TheUnforgottableMoment inMy Life
Tulisan pertamaku sejak kepergian Jessica dari SNSD. Sampai saat ini aku masih ngerasa kalau Sica unnie masih member SNSD dan nggak akan pernah ninggalin membernya & SONEs (DeluluMuch). Aku juga masih sedih banget tiap liat foto OT9 di twitter apalagi aku #YoonSic shipper dan semenjak kepergian Sca, Yoong unnie sering menyendiri (sedih banget deh pokoknya). Kapan yah aku move on??? pertanyaan ini masihlah mengelilingi otakku dan mungkin aku nggak bakalan pernah bisa move on dari OT9. I love them so much!!! #OT9Forever.....

#SoSadWhenISeeTheirMoment









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Andi Muliana. Diberdayakan oleh Blogger.